oleh

Hendak Perkosa Bocah, Pria Ini Dihajar Warga

Kota Bima, Kahaba.- Pria inisial AN (20) warga Kelurahan Oi Fo’o dihakimi warga karena diduga hendak memperkosa Mawar (Nama samaran korban) yang masih berumur 9 tahun, Senin (8/2) sekitar pukul 16.00 Wita.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, awalnya pelaku datang ke rumah korban untuk menonton TV. Saat itu dalam rumah hanya ada korban sendirian. Memanfaatkan situasi sepi, pelaku langsung menarik celana korban dan hendak memperkosanya.

Beruntung orang tua korban datang disaat yang tepat dan memergoki, pelaku lari keluar ke pintu belakang dan menuju kebun jagung.

“Pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi warga,” katanya, Selasa (9/2).

Kapolsek Rastim IPTU Suratno yang mengetahui kejadian itu kata Ridwan, menuju lokasi dan mengevakuasi pelaku yang saat itu sedang dihakimi warga. Untuk menghindari reaksi banyak warga, pelaku pun dibawa ke Mako Den A Brimob Pelopor Bima.

Sekitar pukul 17.00 wita, pelaku dijemput Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan Kapolsek Rastim kembali ke lokasi untuk memberikan pemahaman hukum agar kasus tersebut diserahkan ke polisi.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru