oleh

PWI Bima Sukses Gelar Lomba Meriahkan HPN 2020

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima baru saja menuntaskan gelar lomba dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 tahun.

Foto bersama para pemenang lomba dalam rangka HPN 2020. Foto: Eric

Lomba yang digelar seperti lomba kartu jenderal. Untuk lomba ini pemenang pertama direbut Dilan utusan dari Dimensi.Info. Disusul juara kedua Abu dari Kabar Bima, Juara tiga Feri Irham dari LSM Kaki dan juara favorit Zhoin dari Tujuh Detik Onlie.

Sementara untuk lomba kartu remi kasino, juara satu Remon utusan TSBK. Juara kedua Taufik dari Kabar Bima, juara ketiga Feby utusan Polres Bima Kota dan juara favorit Anhar dari DPPPA Kota Bima.

Sementara lomba kartu domino, juara satu direbut Pimred Metromini Agus Mawardi. Juara kedua Dian Bulog Bima, juara ketiga Feri Irham dari LSM Kaki dan juara favorit Anas Bulog Bima.

Pertandingan catur, juara pertama Doni dari Media Ampera, juara Dedi dari Metromini, juara ketiga Anas dan juara favorit Dian utusan Bulog Bima.

Pada para juara, panitia lomba yang diketaui Febrianto Niko Satriangga telah menghadiahkan sejumlah barang menarik yang tentu sangat berkesan dan menjadi kenangan terindah.

Ketua PWI Bima Indra Gunawan mengapresiasi kerja panitia yang meski dalam waktu begitu singkat, mampu menyelesaikan berbagai lomba-loma.

Apresiasi yang sama disampaikan Indra Gunawan pada para peserta lomba dan para juara yang dengan senang hati serta riang gembira mengikuti jalannya lomba, meski bermain hingga larut malam, tentu tetap menaati protokol covid-19.

Pada para donatur dan pihak yang telah membatu baik moril maupun materil, wartawan senior ini menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan atas partisipasi dan kebaikan hatinya.

“Terimakasih atas bantuan para pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga kebaikan hati semua pihak menjadi amal ibadah kemudian hari,” ucapnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru