oleh

Video Langgar Prokes Covid-19 Dipertontonkan Pejabat di Kota Bima

-Kabar Kota Bima-2.553 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Perilaku tidak memberi contoh dan teladan di tengah pandemi Covid-19 ditunjukan sejumlah istri pejabat di Kota Bima, Selasa malam (23/2). Pasalnya, terlihat di media sosial Facebook sedang berjoget-joget dan tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Acara hiburan disalah satu acara yang diikuti istri Walikota Bima dan pejabat dnegan tidak disiplin menerapkan Prokes Covid-19. Foto: Ist

Video itu ditayang melalui akun milik Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bima dengan nama Yuli Ntika, sekitar satu jam yang lalu. Terlihat juga istri Walikota Bima di antara kerumunanan orang sedang menikmati suasana hiburan disalah satu acara tersebut.

Beragam komentar pun ditulis melalui siaran langsung video dimaksud, yang bernada sorotan tentang aktivitas yang tidak disiplin menerapkan Prokes Covid-19, di tengah pemerintah yang gencar menekan angka peredaran virus berbahaya tersebut.

“Himbauan Covid-19 hanya berlaku untuk rakyat miskin, pejabat ya mana mau mereka karena mungkin Covid itu dianggap proyek kali ya??” demikian ujaran salah satu nitizen menanggapi video tersebut.

Apa yang nampak terlihat dalam video itu sungguh tidak mencerminkan keinginan pemerintah setempat melawan peredaran Covid-19. Karena dari para pejabat di daerah sendiri yang mempertontonkan tentang perilaku yang justru melawan keinginan menekan angka dan jumlah warga yang terpapar.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima H A Malik yang dimintai komentar soal aktivitas dalam video itu, belum memberikan jawaban. Demikian juga Sekretaris Dinas Pariwisata itu, belum memberikan klarifikasi.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru