oleh

Dugaan Pelecehan Seksual, Pria Warga Asakota Dilapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Seorang bocah usia 10 tahun warga Kecamatan Asakota jadi sasaran nafsu bejat ST (30) warga Kelurahan Jatibaru. Dari kejadian itu, orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Bima Kota, Jumat kemarin.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, kejadiannya pada tanggal 16 Februari 2021. Terduga pelaku sering mengintip korban saat mandi dan meremas payudara korban. TM menjalankan aksinya di rumah korban, saat orang tua tidak berada dalam rumah.

“Korban dan terduga pelaku masih ada hubungan keluarga,” ungkapnya, Sabtu (27/2).

Karena sering dilakukan kata Ridwan, korban melaporkan kejadian itu ke ibunya. Diceritakan juga pelaku sering mengintip korban saat mandi dan meremas tubuh korban.

Keberatan anaknya diperlakukan seperti itu, Dedi orang tua bocah itu melaporkan ke Polres. Kini kasusnya sedang dalam penyelidikan Unit PPA Satu Reskrim Polres Bima Kota.

“Terduga pelaku belum diamankan, namun kasus ini menjadi atensi Polres Bima Kota,” katanya.

Karena pelaku belum diamankan tambah Ridwan, masyarakat atau keluarga korban diminta agar tidak melakukan aksi main hakim sendiri. Biarkan kasus itu diproses oleh pihak yang berwajib.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru