oleh

Deddy Kembali Dipercaya Pimpin DPC Gapeksindo Bima

Kota Bima, Kahaba.- Deddy Cahyadi kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Bima masa masa tahun 2021-2026, saat Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di kantornya di Kelurahan Melayu, Sabtu (27/2).

Deddy Kembali Dipercaya Pimpin DPC Gapeksindo Bima
Foto bersama DPC Gapeksindo Bima usai Musda. Foto: Ist

Acara tersebut dihadiri puluhan anggota Gapeksindo Bima itu dilakukan secara Daring, di bawah arahan langsung Ketua dan Sekretaris DPD Gapeksindo NTB.

Sekretaris Panitia Muscab IV Gapeksindo Bima Faridz Firdaus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian pelaksanaan aturan Gapeksindo. Selama 5 tahun sekali, dilakukan penyegaran pengurus Gapeksindo dalam Muscab.

“Kami selaku pengurus dan jajaran anggota Gapeksindo Bima sepakat mengangkat kembali Pak Deddy Cahyadi sebagai Ketua,” ¬†ujar Direktur Utama CV. Rayyan.

Ia mengaku, acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan pengurus organisasi konstruksi lainnya yang ada di Bima. Dalam penyampaian pandangan seperti Ketua Gapensi Kabupaten Bima, sangat mendukung jika Pak Deddy Cahyadi Kembali menahkodai Gapeksindo di Kota Bima maupun Kabupaten Bima.

“Kami telah sepakat. Semoga hasil Muscab ini bisa membawa anggota Gapeksindo selalu ikut membantu pemerintah dalam program-program pembangunan di masa mendatang,” terang Fahridz.

Sementara itu, Ketua DPC Gapeksindo Bima Deddy Cahyadi mengungkapkan, sebagai wadah organisasi profesi atau pelaku perusahaan konstruksi, Gapeksindo sudah sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan banyak pembangunan. Seperti kegiatan proyek pengadaan di Pemerintah Kota Bima maupun Kabupaten Bima.

Ia pun sangat berharap, dalam menjalankan roda pembangunan di daerah, organisasi konstruksi seperti Gapeksindo atau Gapensi bisa dimintai pertimbangan dalam membangun daerah. Sebab, secara keahlian dan teknik, selaku penyedia jasa konstruksi, pengalaman dan kemampuan dalam membantu pembangunan di daerah sudah menjadi bagian dari kehidupan anggota organisasi.

“Kami sangat berharap, sinergitas yang baik oleh pemerintah daerah dengan keberadaan organisasi asosiasi konstruksi di Bima bisa dijalin dengan baik dan profesional ke depannya nanti,” tutur Dedy.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini diakuinya, telah mengganggu aspek kehidupan, terutama pembangunan untuk masyarakat di daerah. Untuk itu, pihaknya siap mensukseskan sekaligus menjawab pembangunan di daerah di masa pandemi saat ini.

Dedy juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan segenap jajaran pengurus DPC Gapeksindo Bima yang telah memberi kepadanya untuk memimpin organisasi untuk masa lima tahun mendatang.

“Semoga kami bisa membawa organisasi ini dengan baik dan maju ke depannya, Aamiin,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru