oleh

Tim Puma Polres Bima Kota Tangkap DPO Curanmor, 5 Motor Diamankan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lama diincar Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota, IS (24) warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu akhirnya ditangkap dan diamankan bersama 5 unit sepeda motor hasil curian, Senin (1/3) sekitar pukul 00.10 Wita.

Tim Puma Polres Bima Kota Tangkap DPO Curanmor, 5 Motor Diamankan
Terduga pelaku curanmor yang diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, usai menerima laporan masyarakat terkait IS yang sudah kembali dari tempat persembunyian, Tim Puma yang dipimpin AIPDA Abdul Hafid menuju rumahnya IS dan menangkapnya.

“Di rumah pelaku tim mengamankan 1 unit sepeda motor yang diduga hasil curian,” ungkapnya.

Hasil pengakuan IS, ada 6 motor yang dicuri selama beraksi. Tim pun melakukan pengembangan di berbagai tempat dan mengamankan 5 unit motor dengan merk yang berbeda.

“Semua motor hasil curian sudah dijual IS, namun semuanya sudah berhasil diamankan Tim Puma,” katanya.

Motor hasil curian yang diamankan tersebut kata Ridwan adalah Honda Blade warna biru hitam, Honda Vario warna merah, Honda Vario warna hitam, Honda Vario warna orange, Yamaha Vixion warna putih dan Honda Beat warna hitam.

Semua barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

“Warga yang merasa kehilangan motor sesuai merk motor yang diamankan itu, silakan mendatangi Polres dan membawa bukti surat dan kelengkapan lain,” sarannya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru