oleh

BNI Bima Serahkan Hadiah Program Kejutan Agen46

-Kabar Kota Bima-1.348 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang Bima kembali memberikan hadiah kepada para pelaku usaha keagenan BNI yaitu Agen46. Kali ini hadiah yang diberikan dalam rangka Program Kejutan Agen diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Bima Dwi Wahjudi, Selasa (9/3) pada acara seremoni di halaman BNI Kantor Cabang Bima.

Foto bersama Pemimpin BNI Cabang Bima dan jajaran dengan pemenang Program Kejutan Agen. Foto: Bin

Hadiah tersebut diberikan kepada Agen46 atas nama Marlina sebagai pemenang kategori BNI SRC Hebat berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario 150 cc. Program ini diperuntukkan bagi Agen46 SRC yang memiliki transaksi tertinggi selama periode program dari masing-masing zona dan Paket Wisata Rohani, diberikan kepada Agen46 dengan minimum 500 transaksi per bulan selama program atas nama Bapak Daud Abdillah. Pemenang lain yaitu Ibu Fatimah dengan hadiah berupa paket Renovasi Toko senilai Rp.5.000.000.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Bima Dwi Wahjudi menitipkan pesan kepada pada Agen46 pemenang program untuk terus meningkatkan jumlah transaksi dan kualitas layanan kepada para pelanggannya, serta mengajak warga lain untuk mengikuti usaha sebagai Agen46.

“Agen46 di lingkungan BNI Kantor Cabang Bima memiliki tradisi sebagai pemenang berbagi program Agen46 yang telah dilakukan, baik tingkat lokal maupun nasional,” ujarnya.

Diakui Dwi Wahjudi, program hadiah tersebut sebagai wujud penghargaan BNI kepada para Agen46 diseluruh wilayah Indonesia, dan akan berlangsung rutin dengan tujuan mengajak para Agen46 untuk terus meningkatkan transkasi dan kualitas layanannya.

“Program Kejutan lainnya terus akan digulirkan sebagai jawaban BNI terhadap meningkatnya transaksi para Agen46,” terangnya.

Salah satu pemenang Program Kejutan Agen dari BNI Bima. Foto: Bin

Ia menjelaskan, Agen46 BNI adalah mitra BNI (perorangan atau badan hukum yang telah bekerjasama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat (Layanan Laku Pandai, Layanan LKD dan layanan e-Payment).

Adapun keuntungan menjadi Agen46 di antaranya tidak dikenakan biaya pendaftaran, komisi menarik dari setiap transaksi, layanan dan fitur terlengkap, kemudahan mendapat modal usaha dan menjadi Agen resmi perbankan.

Pendaftaran sebagai Agen46 dapat dilakukan  melalui Cabang BNI terdekat atau melalui Online Registration melalui situs registrasi online Agen46BNI dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan sesuai formulir serta melalui Aplikasi BNI Experience.

“Informasi dan Ketentuan lebih lengkap dapat melalui https://agen46.co.id serta dapat mengunjungi Kantor Cabang terdekat atau hubungi BNI Call 1500046 serta informasi lengkap tentang BNI dapat diakses melalui http://www.bni.co.id,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Marlina selaku pemenang kategori BNI SRC Hebat mengaku tidak menyangka dirinya akan terpilih menjadi salah satu pemenang.

“Iya saya kaget ketika dihubungi pihak BNI dan mengabarkan seya salah satu pemenanganya. Terima kasih kepada BNI,” ucapnya.

Perempuan warga Desa Panda Kcamatan Palibelo mengaku  sudah 4 tahun menjadi Agen46 BNI. Selama itupun dirinya hanya beraktivitas di rumah.

“Alhamdulillah aktivitas transaksi di tempat saya sebulannya capai ratusan juta,” sebutnya,

Ia menambahkan, selama menjadi Agen46 BNI tidak menemukan masalah yang berarti. Dari BNI juga ketika ada persoalan, bisa diselesaikan  dengan baik dan cepat.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru