oleh

Feri Sofiyan Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), resmi menetapkan Feri Sofyan sebagai Ketua formatur sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bima. Penetapan itu Feri Sofyan oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Senin (15/2) sore ini.

Feri Sofiyan Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Kota Bima
Feri Sofiyan saat bersama dengan Ketua Umum PAN. Foto: Ist

Feri mengatakan, penetapan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima periode 5 tahun ke depan, sesuai mekanisme DPP, dimana jika tidak ada mufakat dalam musyawarah formatur atau terjadi deadlock, maka DPP yang memutuskan dan atau menetapkan ketua formatur sekaligus Ketua DPD.

“Alhamdulillah saya kembali menjadi Ketua DPD PAN Kota Bima, setelah resmi ditetapkan DPP sore ini,” katanya, Senin (15/3).

Pria yang juga Wakil Wali Kota Bima ini menyampaikan rasa bahagia dan harunya karena dipercaya kembali DPP untuk menakhodai PAN Kota Bima.

Amanat Ketua DPP, sambung mantan Ketua DPRD Kota Bima ini, setelah ditetapkan sebagai Ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN Kota Bima, segera menyusun kepengurusan lengkap DPD.

“Rekatkan kembali seluruh kader. Bersatu dalam kepengurusan yang kuat dan kebersamaan,” ujar Feri menyampaikan pesan Ketua DPP.

Untuk struktur pengurus DPD PAN Kota Bima diujung pernyataannya, akan disusun sepulang dari DPP di Jakarta. Tentu katanya disusun bersama para kader dengan merujuk pesan Zulkifli Hasan.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru