oleh

Penetapan Feri Sofiyan Sebagai Ketua PAN Kota Bima, Final

-Kabar Kota Bima-565 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Soal keraguan sebagian orang terkait penetapan Feri Sofiyan sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima dijawab oleh Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar.

Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar. Foto: AntaraNews

Ia menegaskan DPP PAN telah menyelesaikan rapat pleno penetapan ketua-ketua formatur kepengurusan tingkat DPD PAN se-NTB. Keputusan tersebut final dan tidak bisa diganggu gugat.

“Itu keputusan final,” tegasnya, Rabu (17/3).

Diakui Muazzim, rapat pleno penetapan dilakukan oleh DPP PAN pada hari Senin 15 Maret 2021  langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, didampingi dirinya selaku Ketua DPW PAN NTB untuk sepuluh Kabupaten dan Kota.

“Jadi sudah tidak ada lagi orang yang boleh mengklaim sebagai ketua di luar dari nama yang sudah ditetapkan tersebut,” tegasnya.

Ia mengungkapkan nama-nama ketua formatur DPD PAN se-NTB yang sudah final ditetapkan dalam Rapat Pleno DPP PAN yakni untuk Kota Bima ditetapkan kepada Feri Sofiyan selaku ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN.

DPD PAN Kabupaten Bima ditetapkan kepada Ady Mahyudi, DPD PAN Kabupaten Dompu Iwan Kurniawan, DPD PAN Kabupaten Sumbawa dipercayakan kepada Ahmad Fachri, DPD PAN Sumbawa Barat diamanatkan kepada Muhammad Natsir, DPD PAN Lotim Ubaidillah, DPD PAN Lombok Tengah diamanatkan kepada Marsekan Fatawi, DPD PAN Lombok Barat, H Adna, DPD PAN Kota Mataram, Muhammad Luhur Pribadi, DPD PAN Lombok Utara Ruhaiman.

“Sekarang DPP menunggu pengajuan kepengurusan tingkat DPD masing-masing, untuk di SK kan oleh DPP. Insha Allah beberapa pekan lagi keluar SK nya semua,” terang Muazzim.

Pihaknya jga mengimbau kepada suluruh kader PAN se-NTB agar dapat bersatu membangun dan membesarkan PAN. Tidak ada lagi kubu-kubuan, pengelompokan. Karena semuanya adalah kader terbaik dan semua bersatu untuk kemajuan PAN.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru