oleh

Temui Para Pemecah Batu, Ketua DPRD Kota Bima Serap Aspirasi

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan memanfaatkan momen reses masa sidang II Tahun 2021, Jumat pagi (19/3) dengan menemui para pemecah batu di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci. Kedatangan Alfian secara mendadak itu disambut gembira warga setempat.

Temui Para Pemecah Batu, Ketua DPRD Kota Bima Serap Aspirasi
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan saat menemui para pemecah batu. Foto: Bin

Alfian mengatakan, dirinya sengaja menemui para pemecah batu karena selama ini tidak pernah berkesempatan untuk menghadiri reses wakil rakyat. Maka dengan agenda serap aspirasi yang dilakukan secara personal ini, dirinya mengagendakan menemui para pekerja batu untuk mengetahui apa saja kebutuhan yang sekiranya bisa diperjuangkan melalui program pemerintah.

“Alhamdulillah saya bisa berada di sini bersama bapak dan ibu. Sampaikan keinginan yang nanti bisa saya perjuangkan dan bisa saya realisasikan,” sarannya.

Tanpa basa basi, salah seorang pemecah batu Sumarni mengutarakan keinginannya agar pemerintah lebih memperhatikan aktivitas warga setempat. Bila perlu membantu alat pemecah batu seperti palu, linggis dan tembilang.

“Mohon dibantu untuk lancarnya aktivitas kami,” katanya.

Di tempat yang sama, Anwar juga meminta peralatan untuk pemecah batu. Karena selama ini mereka membeli sendiri dan kondisinya sudah perlu untuk diganti.

“Iya kami juga minta alat itu. Kalau perlu juga untuk membeli beras juga pak dewan,” pintanya.

Menanggapi permintaan para pemecah batu, Alfian langsung menyanggupinya. Pada kesempatan nanti, dirinya akan membawa bantuan tersebut untuk keperluan aktivitas warga setempat.

“Nanti biar bapak dan ibu saja yang beli sendiri. Saya yang bawa bantuan berupa uang,” katanya.

Pria yang juga Ketua Partai Golkar Kota Bima itu menambahkan, dirinya berencana akan kembali ke lokasi ini pada Jumat pekan depan, untuk memenuhi janji tersebut.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru