Kabar Kota Bima

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong

302
×

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan kegiatan gotong royong perbaikan drainase di Kelurahan Ntobo, anggota DPRD Kota Bima Syahbuddin melaksanakan agenda reses masa sidang II Tahun 2021, Jumat (19/3).

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong - Kabar Harian Bima
Suasana reses anggota DPRD Kota Bima Syahbuddin di lokasi gotong royong. Foto: Ist

Sembari ikut membantu kegiatan gotong royong warga, Duta Partai Gerindra ini menyerap aspirasi, usulan dan harapan warga di kampung kelahirannya tersebut.

Syahbuddin Reses di Lokasi Gotong Royong - Kabar Harian Bima

Beragam usulan dan harapan disampaikan warga. Mulai dari perbaikan jalan lingkungan, ketersediaan pupuk dan obat bagi petani, perbaikan infrastruktur pertanian berupa saluran irigasi dan waduk di wilayah pertanian yang ada.

“Warga juga mengusulkan di bidang ekonomi, seperti usaha bakulan dan permodalan,” ungkap Syahbuddin.

Tidak itu saja sambung wakil rakyat 2 periode, warga juga menyampaikan permohonan bantuan peternakan untuk masyarakat kelompok ternak dan sejumlah aspirasi lain.

Dari berbagai usulan dan harapan warga itu, Syahbudin akan memperjuangkan di lembaga dewan, saat paripurna penyampaian hasil reses dan pembahasan anggaran dengan eksekutif.

“Apa yang menjadi usulan dan harapan warga tersebut urgent yag menyangkut hajat hidup mereka. Jadi pasti saya perjuangkan,” katanya.

*Kahaba-01