oleh

M Irfan Reses di Oi Fo’o, Ini Usulan dan Harapan Warga

Kota Bima, Kahaba.- Para wakil rakyat Kota Bima sejak kemarin turun menyambangi konstituen. Agenda reses yang dilakukan secara personal tersebut rencananya akan berakhir hingga tanggal 23 Maret 2021.

M Irfan Reses di Oi Fo'o, Ini Usulan dan Harapan Warga
Anggota DPRD Kota Bima M Irfan saat menyerahkan bantuan bola voli untuk warga Oi Fo’o usai reses. Foto: Ist

Demikian juga dilakukan oleh anggota DPRD Kota Bima M Irfan. Pada reses masa sidang II tahun 2021 mengawali kegiatan dimaksud di Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur, Jumat (19/3).

Sejumlah usulan dan harapan warga di wilayah pegunungan itu diserap Irfan. Seperti perbaikan dan peningkatan jalan utama kelurahan setempat, perbaikan jalan lingkungan yang kini kondisinya sudah rusak parah.

“Warga juga mengusulkan pemasangan lampu jalan sepanjang jalur tersebut. Apalagi ketika malam hari, kondisi jalan sangat gelap,” ungkap Irfan.

Selain itu, beberapa usulan warga lain yang disampaikan yakni penambahan lahan pekuburan, sekaligus pemagaran dan sejumlah usulan di bidang pertanian.

“Ibu-ibu yang juga menghadiri reses berharap bantuan alat perkakas dapur untuk kepentingan acara dan hajatan kampung, seperti dandang, periuk dan lainnya,” terang Duta PKB itu.

Dari sejumlah usulan dan harapan warga itu, Irfan memastikan akan memperjuangkan di lembaga dewan, agar bisa diprogramkan pada tahun anggaran 2022.

“Keinginan warga ini menyangkut hajat hidup mereka. Jadi harus ditindaklanjuti secara serius,” katanya.

Anggota dewan 2 periode ini juga menegaskan tidak mau berjanji bisa mengabulkan berbagai usulan tersebut. Karena baginya janji adalah utang dunia dan akhirat.

“Yang pasti apa yang menjadi usulan akan diperjuangkan, sebagaima usulan sebelumnya,” tambahnya.

Di akhir reses, Irfan juga menyerahkan sejumlah bantuan seperti bola voli untuk warga setempat. Penyerahan dilakukan secara simbolis dan diterima pemuda Kelurahan Oi Fo’o.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru