oleh

Kota Bima Ikut Seleksi Penghargaan Pembangunan Tahap II

Kota Bima, Kahaba.- Kota Bima Masuk sebagai salah satu daerah nominasi kota yang terpilih mengikuti tahap penilaian II Penghargaan Pembangunan (PPD) 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) dari 17 Kota lainnya di Indonesi, Kamis kemarin.

Kota Bima Ikut Seleksi Penghargaan Pembangunan Tahap II
Walikota Bima bersama Ketua DPRD Kota Bima dan Kepala Bappeda saat mengikuti seleksi penghargaan pembangunan. Foto: Dok Prokopim

“Penilaian oleh tim dari Kementerian Perencanaan Pembangunan/Badan Pembangunan Nasional (Kementrian PPN/Bappenas) untuk penilaian tahap kedua yakni presentasi dan wawancara,” ujar Kabag Prokopim Setda Kota Bima H A Malik.

Saat penilaian kata Malik, dihadiri Walikota Bima H Muhammad Lutfi didampingi Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan Kepala Bappeda Litbang Kota Bima H Fakhrunraji yang juga melakukan pemaparan dan presentasi secara virtual yang dilaksanakan di Ruangan Command Centre.

Sementara tujuan penilaian presentasi dan wawancara tahap II ini jelasnya, untuk memperoleh informasi dan konfirmasi dari instansi perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) terkait dengan pencapaian, kualitas dan proses penyusunan dokumen RKPD dan inovasi daerah.

“Pada saat presentasi, Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE memaparkan tentang aspek capaian pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD, aspek proses dokumen RKPD dan terakhir aspek inovatif,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru