oleh

Ryan Jaring Aspirasi di Panggi, Warga Tagih Janji Pemerintah Bantu Masjid At Taqwa

-Kabar Kota Bima-245 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Reses hari kedua, Sabtu (20/3) anggota DPRD Kota Bima Ryan Kusuma Permadi mendatangi warga Kelurahan Panggi. Reses di tengah suasana hujan tersebut, Ryan tidak membawa pulang banyak aspirasi. Warga hanya meminta 2 hal, yakni dibuatkan drainase dan menagih janji Pemerintah Kota Bima soal bantuan pembangunan Masjid At Taqwa Kelurahan Panggi.

Anggota DPRD Kota Bima Ryan Kusuma Permadi foto bersama dengan warga usai menyerahkan bantuan di lokasi reses. Foto: Ist

Tiba di lokasi reses, Ryan dikagetkan dengan aspirasi warga yang menagih janji pemerintah eksekutif terkait bantuan pembangunan masjid kelurahan setempat.

“Janji itu tahun lalu, makanya ditagih sekarang, karena tidak ada kabar berita kapan realisasinya dari pemerintah,” ungkapnya.

Selaku wakil rakyat yang sudah mendatangi konstituen, Ryan akan menyampaikannya ke Komisi. Karena apapun aspirasi yang disampaikan warga, harus disampaikan untuk menjadi pembahasan di legislatif.

“Nanti tindaklanjutnya bisa dibahas dengan memanggil dinas terkait,” jelas Duta Partai Demokrat itu.

Selain janji itu sambungnya, warga juga hanya meminta dibangun drainase disejumlah wilayah lingkungan. Agar saat hujan begini, air tidak meluap ke pemukiman.

“Usulan ini juga nanti akan saya sampaikan melalui rapat dan memperjuangkannya agar bisa terealisasi pada tahun anggaran berikutnya,” tukas Ryan.

Selain menjaring aspirasi masyarakat Panggi, wakil rakyat milenial itu juga membawa buah tangan berupa bantuan 6 unit alat semprot automatic (sprayer automatic) untuk 6 kelompok tani.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana kebutuhan para kelompok tani,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru