oleh

M Amin Terima Banyak Aspirasi dan Akan Memperjuangkannya

-Kabar Kota Bima-119 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Mengakhiri kegiatan reses masa sidang II tahun 2021, anggota DPRD Kota Bima Muhammad Amin menyerap banyak aspirasi masyarakat dibeberapa kelurahan, seperti di Kelurahan Penanae, Kumbe hingga Rabangodu Selatan.

Anggota DPRD Kota Bima M Amin foto bersama masyarakat di lokasi reses. Foto: Ist

Untuk wilayah Kelurahan Penanae, aspirasi yang disampaikan lurah setempat Nurhayati ialah tentang kebutuhan air bersih. Kemudian talud pemukiman warga serta perbaikan drainase, mengingat curah hujan beberapa pekan terakhir sangat lebat.

“Apa yang kami sampaikan ini juga merupakan usulan masyarakat, terutama yang tinggal di pinggir sungai. Mengingat itensitas hujan masih tinggi, maka dimohon pada wakil rakyat dapat mewujudkan,” ujarnya, Senin (22/3).

Hasil jaring aspirasi ntuk wilayah lain seperti Kelurahan Kumbe dan Rabangodu Selatan, masyarakat menitipkan harapan pada wakil rakyat seperti bantuan bor air, rabat gang, perbaikan drainase, talud kuburan, modal pedagang bakulan, bedah rumah, penataan kuburan hingga normalisasi serta mempercepat proses pengalihan tanah hibah agar bisa menjadi aset pemerintah daerah.

Menjawab sejumlah aspirasi tersebut, Amin berkomitmen akan memperjuangkan dan dapat terealisasi baik pada APBD-P tahun 2021 maupun APBD tahun 2022 nanti.

“Sebagai wakil rakyat sudah semestinya memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas duta Partai Golkar itu.

Setelah menyerap sejumlah masyarakat, Amin juga menyalurkan sejumlah paket bantuan. Di antaranya alat kelengkapan sarana dan prasarana masjid, seperti sound sistem dan pengeras suara.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru