oleh

Amir Syarifuddin Akhiri Reses di Kelurahan Nae dan Paruga

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima amir Syarifuddin mengakhiri Reses Masa Sidang II Tahun 2021 di 2 kalurahan, masing di Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae dan Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga.

Suasana reses yang digelar Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin. Foto: Ist

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan agar masyarakat tidak hanya berpikir membangun itu hanya pada fisik, tetapi juga pada moral dan akhlak. Itu semua menjadi tugas bersama sebagai warga negara dan umat beragama.

“Tugas ini tidak hanya pada pemerintah, sekolah dan dewan, tetapi semua. Ini juga perlu saya sampaikan mengingat angka pelecehan dan kekerasan seksual terhadap anak di Kota Bima masuk kategori buruk secara nasional,” terang pada media ini, Selasa (24/3).

Menurut Amir, di hadapan para konstituen diutarakannya juga bahwa kondisi saat sedang sulit.  Pandemi Covid-19 yang melanda berpengaruh pada anggaran pemerintah. Kue pembangunan pun berkurang, maka perputaran uang juga berkurang. Efeknya pada pendapatan dan daya beli masyarakat juga menurun serta lapangan pekerjaan pun semakin sulit.

“Oleh sebab itu, saya meminta masyarakat banyak bersabar, lebih dekat lagi pada Allah SWT, banyak berdoa agar pandemik ini cepat berlalu. Insya Allah ke depan prioritas pembangunan kita akan lebih fokus lagi pada bantuan dan pengembangan UKM,” tuturnya.

Duta PKS itu juga menyampaikan ada banyak curahan hati dan usulan masyarakat yang ia tampung dan akan disampaikan di rapat paripurna dengan catatan agar masyarakat tidak berharap 100 persen terealisasi, sebab anggaran APBD Kota Bima tidaklah sama dengan kondisi normal.

“Setiap di akhir acara saya menyampaikan ucapan terima kasih atas keramahan warga, semoga Allah berkahi pertemuan kita dan Allah tetap memberikan kesehatan bagi kita semua,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru