oleh

Langgar Prokes dan Jadi Arena Judi, Pol PP Tutup Pertandingan Voli

Kota Bima, Kahaba.- Banyaknya laporan masyarakat yang merasa resah dengan pertandingan bola voli di lapangan eks kantor Bupati Bima, karena melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan dijadikan arena judi,  jajaran Dinas Pol PP Kota Bima melakukan turun melakukan penertiban.

Langgar Prokes dan Jadi Arena Judi, Pol PP Tutup Pertandingan Voli
Pol PP saat menutup aktivitas pertandingan voli di eks Kantor Bupati Bima. Foto: Eric

Kepala Dinas Pol PP Kota Bima M Nor A Madjid menyampaikan, penertiban tersebut merupakan bagain dari respon laporan masyarakat yang merasa risih dengan adanya pertandingan voli tersebut. Karena selain melanggar protokol kesehatan karena berkerumun, juga dijadikan arena taruhan.

“Kami tutup aktifitas pertandingan voli untuk sementara, sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya, Sabtu (27/3).

Mantan Kepala Bakesbangpol itu menjelaskan, penutupan sementara juga untuk mengantisipasi adanya aktivitas serupa menjelang bulan Ramadan. Terutama menghindarkan warga untuk berkumpul dalam jumlah banyak, sehingga masyarakat lebih khusuq menjalankan ibadah.

“Karena kita masih dalam zona merah, maka kami tegaskan tidak ada lagi pertandingan voli untuk sementara waktu,” katanya.

Pihaknya pun meminta warga untuk segera melaporkan apabila ada aktivitas serupa dan dinilai meresahkan, agar bisa dilakukan penertiban.

“Masyarakat lapor ke kami jika ada aktivitas yang melanggar prokes dan ada perjudian berkedok pertandingan, serta peredaran miras dan prostitusi,” pintanya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru