oleh

Pasca Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Polres Bima Kota Patroli Keliling

Kota Bima, Kahaba.- Mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan di Kota Bima, pasca terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar kemarin pagi, Polres Bima Kota Di Bantu TNI dan Brimob mulai melaksanakan patroli keliling.

Personil Polres Bima Kota apel persiapan patroli di gereja dan Polsek. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicakso menyampaikan, usai terjadinya bom bunuh diri tersebut, personil gabungan langsung melakukan patroli semua gereja serta pemantauan di Polsek wilayah hukum Polres Bima Kota. Itu dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami kemarin langsung patroli hingga malam, situasi hingga pagi ini masih terpantau aman dan kondusif,” ujarnya, Senin (29/3).

Untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali kata Kapolres, personil gabungan akan ditempatkan di 5 gereja yang ada di Kota Bima selama beberapa hari ke depannya.

“Karena ada kegiatan Misa disetiap gereja, maka dengan adanya kejadian bom bunuh diri di Makassar dilakukan penjagaan untuk mengantisipasi adanya teror dan terjadinya bom bunuh diri di Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru