oleh

Hasanuddin Diduga Dibunuh, Motor dan HP Hilang Dicuri

Kota Bima, Kahaba.- Penemuan mayat Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima Hasanaudin (53) warga Kelurahan Rontu di belakang kompleks Sultan Square Keluarga Dara, kini didalami Polres Bima Kota. (Baca. Pegawai DLH Kota Bima Ditemukan tak Bernyawa)

Hasanuddin Diduga Dibunuh, Motor dan HP Hilang Dicuri
Jasad Hasanuddin yang ditemukan di Kelurahan Dara. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya korban ditemukan oleh masyarakat dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara Bripka Ramlin pukul 16.30 Wita. Tidak menunggu lama, Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi itu ke Polsek Rasanae Barat.

“Saat itu anggota Polsek bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bima Kota pun bergegas menuju lokasi,” katanya.

Sampai di lokasi, anggota memasang garis Police Line dan Tim Inafis mengecek tubuh korban. Ditemukan luka sayat di bagian leher, hidung dan pipi serta wajah korban yang sudah berlumuran darah. Diduga korban sudah meninggal sekitar 12 jam yang lalu.

“Dengan luka sayat di bagian leher itu, korban diduga dibunuh, motor dan HP juga hilang,” ujarnya.

Usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kata Jufrin, mayat dibawa ke RSUD Bima untuk divisum. Dari keterangan pihak keluarga, korban pergi ojek dari tadi malam dan belum pulang hingga mayatnya ditemukan di Kelurahan Dara.

Untuk mengungkap kasus itu, Sat Reskrim sedang menyelidiki fakta dibalik kematian pria yang akrab disapa aba Kuba tersebut. Selain mengamankan lokasi tempat penemuan mayat, penyidik juga akan memeriksa para saksi.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru