oleh

Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Hasanuddin, Warga Rontu Blokir Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba memblokir akses jalan di kelurahan setempat, Kamis pagi (8/4). Warga mendesak agar polisi segera menangkap pelaku pembunuhan Hasanuddin, pegawai DLH Kota Bima Minggu pekan kemarin.

Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Hasanuddin, Warga Rontu Blokir Jalan
Warga Rontu saat memblokir jalan mendesak polisi segera bekerja dan menangkap pelaku pembunuhan Hasanuddin. Foto: Bin

Anak korban Husnul bersama ibunya Nurhaidah di lokasi blokir jalan tak kuasa menahan tangis dan mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan bapaknya.

“Sudah 4 hari ini, tapi tidak ada tanda – tanda pelaku ditangkap,” kesalnya.

Husnul juga menyorot kinerja polisi yang dinilai lambat. Karena ini menyangkut nyawa manusia, maka pelaku harus segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

“Sampai kapan pelakunya ditangkap? Kami tidak akan pernah membuka blokir jalan ini, jika pelaku belum juga ditangkap aparat,” tegasnya.

Ia menambahkan, kematian orang tuanya meninggalkan duka mendalam. Hasanuddin ditemukan dalam keadaan disiksa dan dibunuh secara sadis.

Sementara itu, di lokasi blokir jalan terlihat Kapolsek Rasanae Timur dan sejumlah personil berusaha menenangkan massa. Juga meminta agar blokir jalan ini bisa segera dibuka, agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru