Kabar Kota Bima

Feri Sofiyan Terima SK Kepengurusan DPD PAN Kota Bima dari Ketum PAN

370
×

Feri Sofiyan Terima SK Kepengurusan DPD PAN Kota Bima dari Ketum PAN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, menyerahkan secara resmi SK Kepengurusan untuk DPD PAN Kota Bima, Rabu siang. SK tersebut diterima secara langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan bersama sejumlah kader.

Feri Sofiyan Terima SK Kepengurusan DPD PAN Kota Bima dari Ketum PAN - Kabar Harian Bima
Penyerahan SK Kepengurusan DPD PAN Kota Bima dari Ketum PAN. Foto: Ist

Dalam SK DPP PAN Nomor;  PAN/A/Kpts/KJ-SJ/248/IV/2021, DPP PAN mengamanatkan Feri Sofiyan sebagai Ketua DPD PAN Kobi dan Syamsurih sebagai Sekretaris DPD PAN Kota Bima.

Feri Sofiyan Terima SK Kepengurusan DPD PAN Kota Bima dari Ketum PAN - Kabar Harian Bima

Acara penyerahan SK dilakukan di rumah dinas Zulkifli Hasan di Jakarta. Selain DPD PAN Kota Bima, juga hadir Ketua DPD PAN lainnya se-Provinsi NTB termasuk Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudin.

Dalam amanatnya, Ketum PAN meminta para pengurus DPD PAN Kabupaten dan Kota se-NTB agar fokus membesarkan partai dan lebih mengoptimalkan diri masing-masing dalam meraih simpati masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bima periode 2020-2025, Feri Sofiyan mengaku bersyukur dan bahagia, karena berkat do’a dan dukungan semua pihak, dirinya bisa kembali dipercaya oleh Ketum PAN menjadi Ketua DPD PAN Kota Bima untuk lima tahun ke depan.

“Mendapatkan kembali amanah dari DPP untuk memimpin kembali PAN Kota Bima selama lima tahun ke depan, saya pribadi merasa terharu dan bahagia,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Bima.

*Kahaba-01