oleh

Meninggal Diduga Diperkosa, Polisi Olah TKP Kematian Aulia

Kota Bima, Kahaba.- Kasus kematian Aulia (9) yang diduga akibat diperkosa terus diselidiki Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. Selain mengambil keterangan banyak saksi, penyidik juga turun olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (23/4) sekitar pukul 10.30 Wita.

Meninggal Diduga Diperkosa, Polisi Olah TKP Kematian Aulia
Olah TKP Kematian Aulia. Foto: Deno

Olah TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim IPTU M Reyendra itu menjadi perhatian masyarakat sekitar. Saksi kunci serta saksi lainn juga ikut dihadirkan dalam olah TKP tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Reyendra menyampaikan, olah TKP tersebut sebagai langkah penyidik untuk mengungkap pelaku pembunuhan Aulia. Selain mencocokan hasil kesaksian dan keterangan para saksi, olah TKP juga untuk mengumpulkan serta mencari alat bukti lain guna mengungkap kasus tersebut.

Dari pengakuan saksi, saat itu Aulia dilihat sedang turun dari atas mobil AR alias DW yang diparkir di halaman kosong dekat rumahnya. Saksi melihat Aulia dengan kondisi rambut sudah berantakan dan mimik wajah seperti orang ketakutan. Sedangkan DW berada di bagian depan mobil.

“Dengan kesaksian ini serta petunjuk lain, kasus ini akan segera diungkap,” ujarnya.

Ditanya apakah DW sudah mengakui perbuatannya, Kasat menjawab hingga sekarang DW belum mengakui perbuatannya. Tapi setelah olah TKP, DW akan kembali dimintai keterangan.

Apakah nanti DW mengakui atau tidak itu bukan persolan. Namun yang jelas, sesuai petunjuk yang didapat serta kuatnya kesaksian para saksi, DW diduga kuat sebagai pelakunya.

“Kasus ini sudah mulai ada titik terang, dalam waktu dekat kami akan menetapkan tersangka kasus ini,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru