oleh

Rekom Pansus Tumpul, Walikota tak Akan Copot Fahad dan Fakrunrazi

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang pejabat di Kota Bima masing-masing Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima Fakhrunrazi dan Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bima Fahad, direkomendasikan oleh Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kota Bima untuk dicopot dari jabatannya. (Baca. Dinilai Gagal, Pansus Dewan Desak Ganti Kepala Bappeda Fakhrunrazi)

Rekom Pansus Tumpul, Walikota tak Akan Copot Fahad dan Fakrunrazi
Walikota Bima HM Lutfi ketika dikonfirmasi wartawan. Foto: Bin

Bukan tanpa alasan wakil rakyat menginginkan keduanya itu tidak lagi menjabat di dinas tersebut. Pertama, Kepala Bappeda dan Litbang itu dinilai gagal memimpin OPD tersebut. Selain itu, pencopotan Fakhrunrazi karena kepala Bappeda Litbang sebagi top leader nya, penyusunan LKPJ bertindak tidak kooperatif. (Baca. Pansus Dewan, Walikota Didesak Copot Fahad dari Kabid Cipta Karya PUPR)

Kemudian untuk Fahad, alasan utamanya selain karena sering menciptakan kegaduhan, ada banyak hal lain yang menyimpulkan perlunya yang bersangkutan dimutasi atau dipindahkan dari satuan kerja lain.

Walikota Bima HM Lutfi yang diminta tanggapan rekomendasi tertulis Pansus LKPJ DPRD Kota Bima itu ditanggapi dingin. Ditanya apa sikapnya, Walikota memilih tidak berkomentar.

“No coment,” jawabnya singkat, usai apel kebangsaan sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Bima di Mako Polres Bima Kota, Senin (3/5).

Meski telah menjawab tidak ingin berkomentar, Lutfi kembali bertanya Pansus apa dan apa rekomendasinya?

Setelah dijelaskan pekerja media Lutfi justeru menilai kerja pejabatnya itu sudah maksimal, bahkan kerja siang dan malam.

“Mereka bagus bahkan kerja hingga malam. Tidak perlu dipermasalahkan,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru