oleh

Ditinggal Istri dan Depresi, Pria di Wera Gantung Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena depresi dan gangguan kejiwaan ditinggal pergi istrinya, Mirwan (30) warga Desa Wora Kecamatan Wera gantung diri dalam kamarnya, Selasa (4/5) sekitar pukul 06.00 wita.

Polisi sat identifikasi jasad Mirwan yang gantung diri. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, kejadian itu awalnya diketahui oleh ibu kandung korban. Saat ibunya naik ke atas rumah dan masuk kamar korban. Untuk melihat keadaan Mirwan, ibunya kaget melihat korban sudah gantung diri menggunakan tali nilon warna biru.

Tak tahan melihat kejadian itu, ibunya berteriak minta tolong pada suami dan anaknya yang lain. Tidak lama kemudian, suami dan anaknya datang dan melihat kondisi korban. Usai diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Menurut pengakuan para saksi, korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan dan depresi setelah ditinggal pergi oleh istrinya di Dompu,” ungkapnya.

Kapolsek Wera IPTU Husnain yang mengetahui informasi itu kata Jufrin, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sekujur tubuh korban. Dipastikan korban tidak memiliki tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

Selain diperiksa polisi, jasad korban juga diperiksa tim medis dari Puskesmas Wera. Karena mengetahui korban memiliki gangguan kejiwaan, keluarga korban menerima kematian Mirwan dengan ikhlas dan tidak melakukan visum dalam.

“Korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, situasi terpantau aman dan terkendali,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru