oleh

Jelang Idul Fitri, Kapolres Bima Kota Bagi-Bagi Masker

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono membagikan masker di Batas Kota, Rabu (12/5) sekitar pukul 09.30 Wita. Kegiatan tersebut juga didampingi Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dan petugas dari Jasaharja.

Jelang Idul Fitri, Kapolres Bima Kota Bagi-Bagi Masker
Kapolres Bima Kota saat membagikan masker untuk pengendara. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, karena Sholat Idul Fitri dilaksanakan besok dan masyarakat harus menggunakan masker, maka Kapolres bersama Dandim turun langsung mebagikan masker di jalan. Tidak terkecuali, semua yang melewati batas kota, tetap diberikan masker.

“Tadi kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita dan semuanya berjalan lancar,” ujar Jufrin.

Untuk menekan penyebaran Covid-19 kata dia, masyarakat dimintai wajib menggunakan masker dan menjaga jarak saat melaksanakan sholat Idul Fitri. Pastikan mencuci tangan saat pulang sholat, agar terhindar dari penularan virus tersebut.

Jufrin juga mengimbau masyarakat bisa merayakan hari kemenangan dengan suasana aman, nyaman dan damai. Hindari aktivitas negatif seperti meminum minuman keras, karena pengaruh alkohol dapat menimbulkan aksi kriminalisasi.

“Mari kita rayakan hari lebaran ini dengan rasa aman dan damai, sehingga kita bisa menikmati hari kemenangan dengan tenang,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru