oleh

3 Pejabat Hasil Tes JPT Dilantik

-Kabar Kota Bima-1.108 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- 3 pejabat hasil tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) hari ini, Rabu (2/6) dilantik di Aula Kantor Pemerintah Kota Bima. Pelantikan oleh Walikota Bima tersebut juga didampingi Sekda, Ketua DPRD Kota Bima.

Pelantikan 3 pejabat hasil Tes JPT beberapa waktu lalu. Foto: Ist

Adapun 3 pejabat dimaksud yakni, Syarif Rustaman jabatan lama Sekretaris Bappeda dan Litbang dengan jabatan baru Kepala DLH Kota Bima. HL Sukarsana dengan jabatan lama Sekretaris DPPPA dan jabatan baru Staf ahli bidang Ekonomi.

Kemudian Adisan dengan jabatan lama Sekretaris DPMPT-SP staf dengan jabatan baru Kepala DPMPT-SP. Sedangkan pejabat lain yang dilantik adalah Iskandar Zulkarnain sebagai Camat Mpunda, menggantikan camat sebelumnya H Fakhrudin yang telah memasuki masa purna tugas.

Walikota Bima HM Lutfi berharap semoga para pejabat yang dilantik bisa segera bekerja, membangun komunikasi dengan jajarannya dan stakeholder, agar bisa menjalankan program pemerintah daerah.

“Bekerjalah yang amanah dan berpedoman pada aturan. Sehingga bisa membangun daerah lebih maju, serta memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru