oleh

Kepala BPKAD dan Dinas Pariwisata Purna Tugas Tahun 2021

Kota Bima, Kahaba.- Dalam 3 bulan ke depan 2 pejabat eselon II Pemerintah Kota Bima akan memasuki masa purna tugas. Terkait pejabat penggantinya, saat ini belum ditentukan.

Kepala BPKAD dan Dinas Pariwisata Purna Tugas Tahun 2021 - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Tamsil menyebutkan, pejabat yang akan memasuki masa pensiun tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) dan Kepala BPKAD.



“Kepala BPKAD Zainuddin pensiun tanggal 31 Agustus, dan Kepala Dispar H Zulkifli pada tanggal 31 Oktober,” sebutnya, kemarin.

Baca:   Dewan Desak Dispar Ambil Sikap Soal Limbah di Pantai Lawata

Tamsil menjelaskan, pensiunnya kedua pejabat tersebut tentu akan dicarikan penggantinya oleh kepala daerah. Agar program OPD tetap berjalan dan guna memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Terkait penggantinya, masih menunggu arahan kepala daerah. Apakah membuka seleksi tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT) atau memilih langsung pejabat yang ada,” katanya.

Tamsil menambahkan, selain 2 pejabat eselon II memasuki masa purna tugas, tahun 2022 juga ada 5 pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun, di antaranya Asisten III Setda Syamsudin, Inspektur Muhaimin, Kepala Dinas Kominfotik H Sukri, Staf Ahli H Suryadin dan Kepala BPBD Hj Siti Zaenab.

Baca:   566 PNS Purna Tugas Pemkab Bima Terima Tali Asih

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.