oleh

Capai Target 100 Persen, Kota Bima Sabet Posisi Pertama PK 2021 di NTB

-Kabar Kota Bima-246 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Hingga batas waktu yang ditentukan yakni tanggal 6 Juni 2021, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima telah menyelesaikan target Pendataan Keluarga (PK) 2021 sebanyak 100 persen. Dari prestasi tersebut, Kota Bima menyabet urutan pertama diseluruh daerah di NTB. (Baca. Pendataan Keluarga Tahun 2021, Kota Bima Target Raih Posisi Pertama di NTB)

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima Nurjanah. Foto: Bin

“Berdasarkan rilis resmi dari Pemerintah Provinsi NTB, menetapkan Kota Bima sebagai yang pertama dalam PK 2021, karena telah bekerja sesuai target 100 persen,” terang Kepala Dinas DPPKB Kota Bima Nurjanah, Senin (7/6).

Diakui Nurjanah, untuk menyelesaikan pendataan ini pihaknya menurunkan sebanyak 276 kader pendata. Dari target sebanyak 41.972 Kepala Keluarga di Kota Bima, sudah diselesaikan dengan sempurna.

Ia pun mengapresiasi semangat kader pendata dan para penyuluh KB yang mendampingi sehingga bisa bekerja maksimal dan memenuhi target sesui waktu yang diberikan.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Pemerintah Kota Bima yang terus memberikan dukungan dan support guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.

“Dinas juga terus mengawal proses pendataan ini sehingga capaian bisa maksimal,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru