oleh

Partai Golkar Kota Bima Apresiasi 3 tahun Kepemimpinan Lutfi-Feri

-Kabar Kota Bima-222 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bima Tiswan Suryaninggrat mengapresiasi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri selama 3 tahun terakhir.

Sekretaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaninggrat. Foto: Bin

Tentu saja sejumlah capaian ini berkat peran dan kerjasama yang baik antara Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima dan Walikota Bima dari Partai Golkar.

“Maka sebagai partai pengusung, kami menyampaikan apresiasi terhadap kinerja yang sudah cukup baik selama ini,” katanya saat menggelar konferensi pers di rumahnya, Rabu sore (9/6).

Menurut iswan setidaknya ada sejumlah poin yang sudah dilaksanakan dalam kurun waktu 2018 – 2021 kepemimpinan Lutfi-Feri. Pertama pembangunan Masjid HM Nur A Latif, Commad Center yang hampir rampung, Taman Kodo, Pembangunan Lapak Lapangan Pahlawan Raba dan akan dilanjutkan pada tahap berikutnya hingga tuntas, kemudian lapak pedagang kuliner Pantai Kolo.

Kemudian, lampu hias di 3 jembatan, pembagian bibit ayam untuk 800 kelompok wirausaha baru, pembangunan Puskemas Mpunda dan Paruga, peningkatan insentif RT RW, pembangunan rumah relokasi di Jatibaru, Oi Fo’o dan Kadole.

Lalu sambung Tiswan, pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin, peningkatan penghasilan untuk honorer yang sebelumnya hanya Rp 10 miliar, kini menjadi Rp 43 miliar. Pengadaan 6 unit mobil ambulance secara bertahap, jumlah penerima BPJS gratis sudah capai 13.495 jiwa, bantuan dana untuk masjid, musholla dan pesantren, bantuan untuk 1.400 orang pedagang bakulan, destinatasi Pantai Lawata yang kini diubah menjadi indah,

Tidak hanya itu tambahnya, pendirian IAIN Bima yang sekarang sedang berproses, pembangunan gedung perpustakaan, pembangunan sayap Kantor Walikota Bima, bantuan untuk 41 unit motor untuk bhabinkantibmas dan 21 unit Motor untuk babinsa dan pembagian HP Ketua RT dalam waktu dekat ini.

“Semua ini berkat kerjasama yang sangat baik antara Ketua DPRD Kota Bima dan Lutfi-Feri. Alfian yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima terus mendorong dan mendukung penuh semua program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah saat ini,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru