oleh

GOW Kota Bima Salurkan Bantuan Covid-19 untuk 26 PAUD dan TK

-Kabar Kota Bima-118 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Untuk ke sekian kalinya, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima menyalurkan bantuan Covid-19 untuk 26 lembaga PAUD KB dan TK se-Kota Bima yang terdampak pandemi.

Ketua GOW Kota Bima saat menyerahkan bantuan untuk lembaga PAUD dan TK yang terdampak pandemi. Foto: Ist

Ketua GOW Kota Bima Jumriah mengatakan, masing-masing lembaga mendapat bantuan berupa 1 ember portable, 2 tempat sampah dan uang sebesar Rp300.000. Bantuannya diserahkan pada satu tempat yakni di TK M Hilir Ismail Kecamatan Raba.

Ia menyebutkan, adapun lembaga yang mendapatkan bantuan di antaranya yakni, TK Mutmainah Asakota, PAUD Fastabikul Khairat Asakota, TK Negeri 20 Lampe, TK Negeri 23 Dodu, TK Negeri Pembina 3, TK Negeri 4 Tanjung, TK Negeri 17 Pane, PAUD Uswatun Hasanah, TK Kartika Udayana, dan TK Ibadurahman Mande.

“Tujuan pembagian dan penyaluran ini sesuai dengan rencana anggaran tahunan GOW sebagai bentuk keperdulian organisasi pada lembaga-lembaga PAUD yang ada di Kota Bima,” ujar istri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan.

Jumriah berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lembaga dalam menangani kebutuhan di tengah pandemi. Sehingga sejumlah program lembaga tersebut bisa berjalan dengan baik.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru