oleh

Indikasi Politik Praktis, Fajrin Sudah Dibina dan Janji tidak Akan Ulangi Lagi

-Kabar Kota Bima-888 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- M Fajrin, oknum ASN yang mengabdi di Bagian Prokopim Setda Kota Bima akhirnya dipanggil oleh atasannya untuk diberikan pembinaan. Pria yang terindikasi berpolitik praktis dengan memosting foto Walikota Bima HM Lutfi dan HM Natsir tersebut juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. (Baca. Pilkada Masih Lama, Oknum ASN Prokopim Kota Bima Terindikasi Mulai Berpolitik Praktis)

Kasubbag Protokol Bagian Prokopim Setda Kota Bima Andi Farhan Akbar. Foto: Ist

Kasubbag Protokol Bagian Prokopim Setda Kota Bima Andi Farhan Akbar mengakui, sebagai atasan langsung oknum ASN itu sudah memanggil dan memberikan pembinaan. Dirinya juga menegaskan jika memosting foto tersebut, tidak patut dilakukan oleh seorang ASN. (Baca. Indikasi Politik Praktis ASN Prokopim, BKPSDM Menunggu Laporan)

“Fajrin sudah kita bina, dan dia berjanji tidak akan ulangi lagi perbuatannya,” ujar Farhan, Selasa (22/6).

Menurut Farhan, saat diberikan pembinaan, Fajrin mengaku tidak memiliki maksud apa-apa soal postingan tersebut. Apalagi dikait-kaitkan dengan urusan Pilkada Kota Bima tahun 2024 nanti.

“Karena Pilkada juga masih jauh. Dia beralasan karena kagum saja dengan 2 orang dalam foto tersebut, tidak lebih,” katanya.

Namun, terhadap perilaku yang dilakukan oleh stafnya tersebut, Farhan menekankan agar tidak mengulangi lagi. Karena apapun itu, ASN harus memberi teladan yang baik, dan tidak dibenarkan untuk berpolitik praktis.

Mengenai pernyataan BKPSDM Kota Bima terkait menunggu laporan, Farhan mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan atasannya.

“Kami tunggu dulu petunjuk dari pak Kabag,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru