oleh

Cegah Covid-19, Ratusan Warga Santi Divaksin

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kelurahan Santi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, LPM dan TSBK Kelurahan Santi menggelar kegiatan vaksinasi, guna mencegah penyebaran Covid-19, di kantor kelurahan setempat, Sabtu pagi (26/6).

Cegah Covid-19, Ratusan Warga Santi Divaksin - Kabar Harian Bima
Warga kelurahan santi saat divaksin. Foto: deno

Terlihat warga Santi datang bergantian ke kantor kelurahan di kawal TNI-Polri. Warga menunggu giliran terlihat tertib mengikuti arahan petugas serta mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker dan mencicu tangan sebelum masuk mendaftar identitas masing-masing.



“Hasil sosialisasi selama 3 hari, warga antusias mengikuti kegiatan vaksin,” ujar Lurah Santi, Raman Fithri.

Diakuinya, hari ini jadwal vaksin warga Kelurahan Santi dan dilaksanakan di kantor lurah. Agar warga tidak ke Puskesmas Mpunda, maka Tim Vaksinator dari Puskesmas Mpunda mendatangi warga untuk memberikan vaksin.

Vaksin tersebut kata Lurah merupakan vaksin pertama, sementara vaksin kedua akan dilaksanakan di Puskesmas Mpunda tanggal 24 bulan Juli. Semoga proses vaksinasi itu berjalan lancar dan sukses.

“Saya sampaikan terima kasih banyak untuk partisipasi semua elemen, kerja samanya dalam menyadarkan warga pentingnya vaksinasi,” ucapnya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru