oleh

Warga Bikin SIM dan Pelayanan BPKB Disiapkan Vaksin Gratis

-Kabar Kota Bima-212 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Membantu pemerintah melawan pandemi Covid-19, Sat Lantas Polres Bima Kota buat terobosan baru yakni menyediakan tempat vaksin gratis untuk warga yang membuat SIM, pelayanan BPKB dan juga pelayanan di Samsat Raba Bima.

Foto bersama usai mendapatkan pelayana. Vaksin gratis di Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, usai membuat dan mengambil SIM, warga bisa langsung datang di tempat vaksin yang sudah disediakan oleh petugas. Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya Pelayanan SIM agar divaksin, untuk pelayanan BPKB dan pelayanan di Samsat juga menyediakan fasilitas Vaksin Covid-19,” ujarnya, Selasa (29/6).

Kata Kasat, masyarakat pemohon yang sudah selesai dilayani dipersilahkan untuk di Vaksin Covid-19, guna meningkatkan Imun tubuh. Kesadaran masyarakat sangat penting dalam mensukseskan program vaksinasi, sehingga negara Indonesia bisa kembali normal dan bisa menjalani kehidupan seperti biasa lagi.

“Mari kita sama-sama sukseskan program vaksinasi ini, karena perang melawan Corona adalah tanggung jawab kita bersama,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru