oleh

HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Ikut Upacara Vicon Serentak

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021, jajaran Polres Bima Kota Polda NTB mengikuti upacara melalui video Conference (Vicon) secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis pagi (1/7).

Hut Bhayangkara, Polres Bima Kota Ikut Upacara Vicon Serentak - Kabar Harian Bima
Upacara hut bhayangkara ke-75 yang diikuti jajaran polres bima kota melalui vicon. Foto: ist

Kegiatan tersebut diikuti seluruh jajaran Polri se-Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan seluruh jajaran Polres. Polres Bima Kota sendiri melaksanakan upacara tersebut di Ruang Vicon dan Ruang Rapat Utama Polres setempat.



Upacara serentak itu dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono dan dikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), mulai Walikota Bima diwakili Staf Ahli, Kejari Bima, Dandim 1608 Bima, Kepala BNNK Bima, Ketua FKUB dan sejumlah pejabat lainnya.

Sedangkan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota di pimpin oleh Wakapolres Kompol Mujahidin dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota. Prosesi upacara puncak HUT Bhayangkara itu pun melalui siaran langsung di televisi.

Presiden dalam amanatnya yang disimak secara seksama mengapresiasi kerja Korps Kepolisian yang begitu sigap dan gigih dan menjadi garda terdepan dalam pelayanan dan giat vaksinasi Covid-19.

Poin penting lain yang digarisbawahi Presiden pada Korps Bhayangkara, terus menjadi polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat negara, secara humanis dan berkeadilan.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru