oleh

Kunker, Wakil Rakyat Kota Mataram: Kota Bima Indah, Tinggal Ditata dan Dijaga Kebersihan

-Kabar Kota Bima-365 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Mataram hadir di Kota Bima dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kamis (8/7). Selain bertemu dengan para wakil rakyat di Kota Bima, 9 orang anggota dewan Kota Mataram tersebut berkeliling melihat keindahan Kota Bima.

Foto bersama Anggota DPRD Kota Mataram dengan Anggota DPRD Kota Bima usai pertemuan. Foto: Bin

Usai pertemuan dengan Anggota DPRD Kota Bima, H Mukhtar selaku Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Mataram menjelaskan, kedatangan mereka untuk melihat program kegiatan DPRD Kota Bima serta melihat pembangunan daerahnya.

“Tadi pagi kita sudah keliling – keliling, Kota Bima ini sangat indah loh. Hanya saja perlu ditata dengan baik lagi,” pujinya.

Keindahan itu menurut Mukhtar jika dilihat wilayahnya yang dikeliling pegunungan dan lautan. 2 aset tersebut bisa jadi salah satu icon wisata yang luar biasa di NTB.

“Tinggal pemerintah eksen dan serius kelolanya. Bukit-bukit ini bisa ditata dan dibangun villa, itu sangat memungkinkan,” terangnya.

Untuk menunjang itu sambungnya, Pemerintah Kota Bima memang perlu dijaga kebersihannya Kota Bima, kemudian ditata taman – taman yang sudah dibangun.

“Kelihatannya ke depan, Kota Bima ini bisa memungkinkan menjadi Ibukota Provinsi Pulau Sumbawa PPS. Karena yang kami lihat Kota Bima sangat berpotensi,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Kota Mataram. Agenda ini sekaligus saling memperkuat silahturahmi dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Ini juga merupakan kunjungan balasan, karena sebelumnya sudah beberapa kali kita berkunjung ke DPRD Kota Mataram,” katanya.

Diakui Taufik, para wakil rakyat yang hadir ini mengungkapkan kekagumannya dengan keindahan alam di Kota Bima. Maka menyambung pandangan mereka ini, pihaknya mengajak ke wilayah Utara untuk melihat keindahan Pantai Kolo.

“Nanti kita akan berdiskusi di sana. Paling tidak, ada konsep dari merka yang bisa diterapkan untuk perkembangan di Kota Bima,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru