oleh

Asisten II Kota Bima Rini Indriati Tutup Usia

Kota Bima, Kahaba.- Innalillahi wainnalillahi roziun, Asisten II Setda Hj Rini Indriati menghembuskan nafas terakhir di kediamannya Kelurahan Rabangodu Utara, Senin (12/7). Sebelumnya, pejabat senior yang lahir 5 Juli 1965 dirawat di Rumah Sakit Umu (RSU) dr Agung.

Asisten Ii Kota Bima Rini Indriati Tutup Usia - Kabar Harian Bima
Asisten ii setda kota bima hj rini indriati. Foto: ist

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam. Untuk itu atas nama pemerintah dan seluruh jajaran ASN mendoakan almarhumah semoga khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.



“Pemerintah Kota Bima kehilangan putri terbaik daerah yang selama pengabdiannya terus membantu dan membangun daerah melalui ide dan pemikiran beliau,” ujarnya.

Saleh menuturkan, sosok almarhumah di lingkup pemerintah daerah adalah orang yang taat beribadah, senantiasa istiqomah dalam menjalankan tugas. Terutama selama pengabdian yang cukup lama, yaitu menjabat Kepala Dinas Pertanian dan terakhir sebagai Asisten II Setda.

Selama menjalankan tugas sambungnya, sangat totalitas dan optimal. Meskipun kondisi kesehatan terus menurun, namun tetap sabar dan memiliki komitmen menyelesaikan program kerja.

“Dedikasi dan semangat kerja dari beliau kini tidak bisa kita nikmati, karena yang maha kuasa berkehendak lain. Untuk itu mari kita doakan semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin,” doanya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru