oleh

Terduga Pelaku Curanmor dengan Kekerasan Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Puma meringkus AD (18) warga Dusun So Dungga Desa Lido Kecamatan Belo karena diduga pelaku Curanmor dengan kekerasan, Selasa (13/7).

Terduga Pelaku Curanmor Dengan Kekerasan Diringkus - Kabar Harian Bima
Ad saat diamankan tim puma polres bima. Foto: ist

Pelaku berurusan dengan polisi karena berdasarkan laporan korban Reni Suryati (32) warga Desa Ncera Kecamatan Belo sebulan lalu, di depan SMP 1 Belo Desa Ngali.



Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Adhar menceritakan, berawal dari korban yang sedang berboncengan dengan Muhammad Fahmi, mengendarai sepeda motor dari arah Desa Ncera menuju Pasar Tente.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang AD dari arah belakang menggunakan motor Honda Beat bersama 2 orang temannya, kemudian menyerempet korban hingga terjatuh. Saat itu, pelaku mengeluarkan parang dan mengancam korban.

“Para pelaku membawa kabur sepeda motor korban menuju Desa Ngali. Dari kejadian itu korban mengalami kerugian Rp10 juta,” sebutnya.

Tim Puma yang mendapat informasi keberadaan pelaku sambung Adhar, meluncur ke TKP. Tiba di Desa Lido lalu mengepung rumah pelaku. Saat penggrebekan Tim menangkap AD yang sedang tertidur di dalam rumah.

“AD sempat berontak namun dengan sigap pelaku diringkus dan digelandang ke Polsek Belo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru