oleh

Jelang Purna Tugas, Tes JPT Dispar dan BPKAD Belum Jelas

Kota Bima, Kahaba.- Untuk 2 bulan ke depan jabatan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima dan DPPKAD akan memasuki masa purna tugas (pensiun), namun hingga kini Pemerintah Kota Bima belum mempersiapkannya untuk membuka tahapan seleksi.

Jelang Purna Tugas, Tes JPT Dispar dan BPKAD Belum Jelas - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: EricSaleh 

Kepala BKPSDM Muhammad Saleh yang dikonfirmasi menjelaskan, seperti biasa pada tahun-tahun lalu pihaknya membuka tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), jika ada pejabat eselon II yang akan memasuki akhir tugas.



“Terkait dimulainya seleksi JPT untuk 2 dinas itu kami belum mendapat instruksi dari kepala daerah,” ujarnya, Rabu (21/7).

Baca:   KASN Keluarkan Rekomendasi, BKPSDM Resmi Buka Tes JPT 2 OPD

Saleh mengakui, masa purna tugas untuk Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin pada tanggal 31 Agustus, dan H Zulkifli sebagai Kepala Dispar tanggal 31 Oktober mendatang. Sehingga pemerintah daerah dipandang perlu untuk segera mengisi kekosongan jabatan strategis tersebut agar program kerja bisa tetap berjalan.

“Jabatan 2 instansi ini sangat penting dan strategis, yaitu di bidang anggaran dan promosi wisata daerah,” katanya.

Baca:   Dalam Waktu Dekat BPKAD Bayar THR dan Gaji 13

Mantan Plt Kepala Dinas Perkim itu menambahkan, seleksi JPT direncanakan akan tetap digelar. Hanya saja diperkirakan dilaksanakan pada awal bulan Agustus mendatang.

*Kahaba-04

[aps-get-count social_media="facebook/twitter/instagram/youtube" count_format="short"]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.