Kabar Kota Bima

Pengadaan HP Ketua RT, Camat Rasbar MoU dengan Royal Cell

412
×

Pengadaan HP Ketua RT, Camat Rasbar MoU dengan Royal Cell

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Program bantuan HP android untuk ketua RT dalam waktu dekat akan rampung dibagikan. Guna memudahkan pengadaan tersebut, Kecamatan Rasanae Barat (Rasbar) diberi wewenang menjalin kerjasama dengan pihak ke tiga selaku penyedia barang dan jasa.

Pengadaan HP Ketua RT, Camat Rasbar MoU dengan Royal Cell - Kabar Harian Bima
Foto bersama Manager Royal Cell Ronny dan perwakilan pemerintah kelurahan usai penyerahan secara simbolis HP untuk Ketua RT. Foto: Eric0

Camat Rasanae Barat Hj Suharni menyampaikan, khusus untuk wilayah kerjanya seluruh proses pengadaan berupa nota pesanan barang sudah tuntas dilaksanakan dan memenuhi syarat dan prosedur.

Pengadaan HP Ketua RT, Camat Rasbar MoU dengan Royal Cell - Kabar Harian Bima

“Untuk program pengadaan HP android ini, kami telah bekerjasama dengan pihak Royal Cell selaku pihak ke tiga,” ujarnya, Kamis (5/8).

Sementara itu, Manager Royal Cell Ronny menyampaikan terima kasih kepada pemerintah karena memberikan kepercayaan kepada Royal Cell sebagai sebagai mitra untuk pengadaan HP android.

Ronny menyebutkan, dari 41 Kelurahan yang ada di Kota Bima, masih tinggal beberapa kelurahan yang masih belum diserahkan HP android. Karena masih ada beberapa administrasi yang harus dilengkapi.

“Sebentar lagi rampung, tinggal menunggu kelengkapan berkas. Yang terpenting kami sudah berkomitmen untuk mendukung program pemerintah daerah,” tambahnya.

*Kahaba-04