oleh

Video Siswi SMPN 11 Kota Bima Aniaya Perempuan Viral di Medsos

Kota Bima, Kahaba.- Dunia pendidikan Kota Bima kembali dihebohkan dengan beredar luasnya video penganiayaan yang dilakukan siswi SMPN 11 Kota Bima, terhadap seorang perempuan tidak berseragam sekolah.

Video Siswi SMPN 11 Kota Bima Aniaya Perempuan Viral di Medsos
Tangkapan layar siswi SDN 11 Kota Bima aniaya seorang perempuan. Foto: Ist

Tampak dalam video tersebut, seorang siswi berseragam baju olahraga mencaci maki perempuan di depannya, kemudian melayangkan tendangan dan pukulan. Belum diketahui pasti sebab musabab sehingga siswi berjilbab itu nampak begitu marah.

Video berdurasi 29 detik tersebut menunjukan tindak kekerasan yang dilakukan seorang siswi sekolah setempat. Sementara siswi yang dicaci maki dan dianiaya, terlihat begitu pasrah dengan tangisan. Beberapa siswi lain kemudian coba melerai.

Kepala SMPN 11 Kota Bima melalui Wakasek Kesiswaan Baharuddin yang dikonfirmasi belum berani memberikan komentar, karena saat ini pihaknya lagi menggelar rapat bersama sejumlah pihak terkait.

“Kami sedang menggelar rapat bersama Kapolsek Asakota, Perwakilan Dinas Dikbud, koordinator pengawas dan jajaran guru,” ujarnya, Sabtu (21/8).

Ditanya apakah siswi yang menganiaya itu merupakan warga belajar sekolah setempat, Baharuddin belum bisa memberikan informasi karena masih menggelar rapat.

“Kami belum bisa memastikan itu siswi kami, karena kami masih rapat. Nanti akan kami kabarkan usai rapat,” katanya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru