oleh

Muscab Jadi Moment PAN Rebut Kemenangan Pileg dan Pilkada

Kota Bima, Kahaba.- Saat Musyawarah Cabang (Muscab) – V DPC PAN se-Kota Bima, Minggu siang (22/8) Ketua DPW PAN H Muazim Akbar mengingatkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN agar menjadikan moment Muscab ini sebagai kebangkitan PAN untuk merebut kembali kejayaan dan kemenangan partai pemilu tahun – tahun sebelumnya. (Baca. Muscab PAN Kota Bima, Rebut Kembali Kemenangan Pileg dan Pilkada 2024)

Muscab Jadi Moment PAN Rebut Kemenangan Pileg dan Pilkada
Ketua DPW PAN H Muazim Akbar. Foto: Bin

Menurut dia, Muscab ini menjadi salah satu bagian dari proses untuk meningkatkan konsolidasi dan koordinasi. Dirinya pun menginstruksikan agar bekerja dan bergerak dan bekerja keras, agar bisa mengantarkan pengurus dan kader merebut kursi pada Pemilu Legislatif sebanyak – banyaknya, dan menjadi pemenang.

“Begitu juga pada Pilkada 2024 nanti, PAN tentu akan mengusulkan kader terbaik untuk menjadi calon Walikota Bima,” ujarnya.

Kata Muazim Akbar, nanti antara Pileg dan Pilkada waktunya berbeda. Maka hasil Pemilu Legislatif tentu akan menjadi acuan pada Pilkada 2024. Maka selaku Ketua DPW PAN NTB, dirinya berharap konsolidasi melalui Muscab – Muscab serentak yang digelar diseluruh kota dan kabupaten seluruh NTB, pengurus, kader dan simpatisan agar tidak main – main, tapi bersungguh – sungguh dan bekerja keras.

“Tagline kita 2024 PAN rebut kembali kemenangan,” tegasnya.

Tidak hanya di Kota Bima, Kabupaten Bima dan sejumlah daerah lain di NTB sambungnya, untuk Pemilu Kepala Daerah Provinsi NTB, PAN jelas akan mengusul kader terbaiknya agar menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur NTB.

“Kader kita banyak, termasuk saya sendiri dan Pak HM Syafruddin yang sekarang menjadi Anggota DPR RI,” tambahnya.

Muscab Jadi Moment PAN Rebut Kemenangan Pileg dan Pilkada
Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan pada acara Muscab PAN. Foto: Bin

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan juga menegaskan, melalui moment Muscab ini semua kader PAN harus siap mengencangkan ikat pinggang untuk memenangkan partai. Tetap berdiri tegap untuk menjaga harkat, martabat dan marwah partai.

“Mari kita tinggalkan perbedaan dan polemik di partai, saatnya bersatu padu, berjuang bersama dan merebut kemenangan dan kejayaan yang pernah kita raih,” ajaknya.

Feri juga mengaku, dirinya tetap terus turun di tengah-tengah masyarakat. Setiap wilayah yang dikunjungi, sangat luar biasa keinginan masyarakat untuk memenangkan PAN. Maka seluruh pengurus dan kader PAN harus bekerja keras dan berikhtiar untuk merebut kemenangan pada momen Pileg dan Pilkada pada tahun 2024.

“Pasti ada harapan. Muscab ini menjadi momen untuk merapatkan barisan. PAN harus menang. Kita antarkan kader-kader untuk duduk di legislatif dan menjadi pemimpin di daerah,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru