oleh

Beredar Video Perkelahian Siswi SMPN 14 dengan Siswi SMPN 5, Diduga Soal Asmara

Kota Bima, Kahaba.- Setelah viral video penganiayaan siswi SMPN 11 Kota Bima, kali ini kembali beredar video perkelahian pelajar. Dugannya soal asmara, siswi SMPN 14 Kota Bima dengan SMPN 5 Kota Bima terlibat adu jotos di seputaran jalan di Kelurahan Oi Fo’o.

Beredar Video Perkelahian Siswi SMPN 14 dengan Siswi SMPN 5, Diduga Soal Asmara
Potongan gambar perkelahian siswi SMPN 14 dengan Siswi SMPN 5. Foto: Ist

Dalam video tersebut, perkelahian ditonton oleh puluhan pelajar lain. Sebagiannya mengabadikan melalui handphone, sementara yang lain berteriak seperti memberi semangat.

Kepala SMPN 14 Kota Bima Fris Wahyudin yang dikonfirmasi mengakui perkelahian tersebut merupakan siswi sekolah setempat yang masih duduk di kelas VII. Peristiwa itu hampir berdekatan waktu kejadian penganiayaan siswi SMPN 11 Kota Bima.

“Benar siswi kami terlibat perkelahian dengan dengan siswi kelas IX SMPN 5 Kota Bima,” ungkapnya, Jumat (27/8).

Fris menjelaskan, setelah mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan upaya pemanggilan. Kemudian mediasi agar masalah itu bisa dicarikan solusi terbaik.

“Kami juga membina seluruh siswa, terutama bidang karakter dan penanaman nilai agama. Agar kejadian itu bisa menjadi pelajaran dan tidak terulang kembali,” katanya.

Kemudian Kepala SMPN 5 Kota Bima Hj Nurmah yang coba dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan, karena masih rapat internal dengan jajaran guru setempat.

“Maaf sedang rapat,” jawabnya singkat.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman mengakui baru tahu perkelahian siswi tersebut.

“Kami baru tahu. Untuk lebih jelasnya akan kita panggil 2 kepala sekolah tersebut agar dimintai keterangan,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru