oleh

Dugaan Perselingkuhan Guru SDN 55, Suami Lapor Dinas Dikbud

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan perselingkuhan oknum guru ASN di SDN 55 Dara Kota Bima inisial NA akhirnya dilaporkan oleh suaminya di Dinas Dikbud Kota Bima agar bisa ditindak sesuai aturan dan mekanisme kedinasan.

Dugaan Perselingkuhan Guru SDN 55, Suami Lapor Dinas Dikbud
A Najib Mubarak, suami oknum guru yang diduga selingkuh saat diwawancarai wartawan. Foto: Eric

A Najib Mubarak, Suami NA mendatangi Kantor Dinas Dikbud Kota Bima untuk melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya tersebut dengan oknum guru sekolah setempat yang berinisial PA.

“Saya datang melaporkan istri saya NA ke Dinas Dikbud terkait dugaan perselingkuhan dengan oknum guru di sekolah yang sama,” ujarnya Senin (30/8).

A Najib menceritakan istrinya menjalin hubungan terlarang dengan PA sekitar 2 tahun lalu. Waktu itu, tengah malam handphone milik istrinya berdering. Ketika dia hendak mengangkat justeru tidak ada suara, hanya terdiam membisu dan komunikasi pun hilang.

“Berdasarkan nama yang tertera di seluler itu pria yang tidak dikenal,” katanya.

Penasaran dugaan perselingkuhan tersebut, Najib mencoba menghubungi sejumlah keluarga dan sahabatnya untuk melakukan penelusuran. Hasilnya, diketahui istrinya menyewa kos-kosan di Kelurahan Lewirato sudah beberapa bulan lalu.

Setelah dia beserta keluarga mendatangi kos-kosan dan mempertanyakan pada pemilik kos soal istrinya menempati kos-kosan tersebut dengan menunjukkan foto, diakui pemilik kos-kosan bahwa yang menempati kos tersebut adalah istrinya.

“Pasca itu kami meminta izin agar kamar kos-kosan tersebut dibuka. Kami kaget menemukan pakaian, sarung isteri dan alat kontrasepsi,” bebernya.

A Najib mengungkapkan, dari sejumlah barang bukti dan kesaksian berbagai pihak tersebut dia memberanikan diri mendatangi Dinas Dikbud Kota Bima untuk melaporkan perbuatan istrinya itu.

“Saya hanya ingin kasus ini bisa diusut tuntas oleh dinas, agar bisa ditindak sesuai aturan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman yang dimintai tanggapan mengaku pihaknya baru melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada 2 oknum guru NA dan PA.

“Nanti akan kami sampaikan hasilnya, hari ini masih dilakukan BAP,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru