oleh

Zainuddin Pensiun, Kepala BPKAD Belum Ditunjuk

Kota Bima, Kahaba.- Tepat hari Selasa (31/8) Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin purna tugas (pensiun). Siapa pejabat yang ditunjuk untuk menggantikannya, hingga kini belum diketahui.

Zainuddin Pensiun, Kepala BPKAD Belum Ditunjuk
Kepala BPKAD Kota Bima Zainuddin. Foto: BinZai 

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Tamsil yang dikonfirmasi mengakui, sampai saat ini kepala daerah belum memberikan instruksi terkait siapa pejabat yang akan menggantikan Zainuddin.

“Kepala BPKAD Zainuddin sudah pensiun. Untuk pejabat yang menggantikannya, belum ada petunjuk dari Walikota Bima,” ujarnya, kemarin.

Tamsil menjelaskan, karena sudah purna tugas maka pejabat yang akan menggantikan posisi Zainuddin bisa dari internal kantor dan juga dari luar instansi BPKAD.

“Bila belum ada penunjukan pejabat pengganti, untuk sementara secara struktur organisasi akan di Plt oleh sekretaris BPKAD,” katanya.

Tamsil menambahkan, selain Zainuddin yang purna tugas, ada beberapa pejabat lain juga yang memasuki masa purna tugas pada tanggal 31 Agustus 2021, seperti Sekretaris Sat Pol PP H Supardi dan Plt Kepala BKP Chairman Sanjaya serta Kepala Dinas Pariwisata H Zulkifli pada tanggal 31 Oktober 2021.

Sedangkan pejabat yang purna tugas di tahun 2022 di antaranya, Kepala Dinas Kominfotik H Sukri pada tanggal 1 April, Kepala BPBD Hj Zaenab tanggal 1 November, Staf Ahli H Suryadi tanggal 1 Juli, Inspektur Inspektorat Muhaemin tanggal 1 Maret dan Asisten III Setda Syamsuddin tanggal 1 Februari.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru