oleh

BAP Guru SDN 55 Diduga Selingkuh Diserahkan ke BKPSDM

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diperiksa, akhirnya hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dugaan perselingkuhan oknum guru SDN 55 Kota Bima diserahkan ke BKPSDM untuk ditindaklanjuti. (Baca. Dugaan Perselingkuhan Guru SDN 55, Suami Lapor Dinas Dikbud)

BAP Guru SDN 55 Diduga Selingkuh Diserahkan ke BKPSDM - Kabar Harian Bima
Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman menjelaskan, selama 2 hari terakhir pihaknya memanggil dan meminta sejumlah keterangan terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Mulai dari suami NA, kemudian NA serta PR dan Kepala SDN 55 Kota Bima.



“Hasil klarifikasi sudah rampung, hari ini hasil BAP akan disampaikan pada BKPSDM untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya, Rabu (1/9).

Baca:   Dugaan Pungli, Kabid PNF Diperiksa BKPSDM

Ditanya hasil BAP dari beberapa pihak, Supratman tidak bisa memberikan komentar lebih jauh karena itu bukan ranahnya untuk menjelaskan. Ia mengarahkan langsung bertanya kepada BKPSDM sebagai instansi berwenang soal kepegawaian.

“Kami hanya mengambil keterangan saja, selanjutnya hasil BAP itu bisa langsung tanya ke BKPSDM,” sarannya.

Sementara itu, pihak BKPSDM yang dikonfirmasi membenarkan telah menerima hasil BAP dugaan perselingkuhan oknum guru itu. Hanya saja tidak bisa menjelaskan lebih terperinci, karena pimpinan sedang dinas luar.

Baca:   Kinerja Tim Validasi K2 Disorot, Rusdhan: Itu Wajar

“Yang terpenting berkas sudah diterima dan akan ditindaklanjuti sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku,” beber pejabat yang namanya enggan disebutkan.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.