oleh

Walikota Bima tidak Tahu Indeks Profesionalitas ASN Terendah, Kepala BKPSDM Diperintahkan Segera Beri Laporan

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi mengaku tidak tahu mengenai indeks profesionalitas ASN di Kota Bima yang terendah. Dirinya bahkan belum mendapatkan laporan dari dinas terkait. (Baca. Indeks Profesionalitas ASN Pemkot Bima Terendah)

Walikota Bima tidak Tahu Indeks Profesionalitas ASN Terendah, Kepala BKPSDM Diperintahkan Segera Beri Laporan
Walikota Bima HM Lutfi saat diwawancarai wartawan di Kantin Pemkot Bima. Foto: Bin

“Saya ini belum dapat laporan, bagaimana saya bisa tahu,” ujarnya saat diwawancarai di Kantin Pemkot Bima, Rabu (8/9). (Baca. Profesionalitas ASN Punya Banyak Indikator dan Harus Disikapi Secara Arif)

Terkait masalah itu, awalnya Walikota Bima menyarankan agar bertanya langsung ke Kepala BKPSDM Kota Bima, karena instansi dimaksud yang lebih tahu.

“Jangan tanya saya, ke BKPSDM saja,” sarannya.

Namun setelah diberitahu media jika Kepala BKPSDM juga tidak tahu, Walikota Bima seketika itu juga menelpon Kepala BKPSDM Kota Bima dan menanyakan terkait masalah dimaksud.

“Segera laporkan ke saya soal indeks profesionalitas ASN Kota Bima terendah itu,” perintahnya saat menelpon Kepala BKPSDM Kota Bima.

Lutfi menambahkan, terkait masalah itu pihaknya akan menindaklanjutinya agar indeks profesionalitas ASN di Kota Bima meningkat.

“Ini akan menjadi perhatian serius, karena nanti akan berujung pada peningkatan pelayanan,” tambahnya.

*Kahaba-01

 

Komentar

Kabar Terbaru