oleh

Ketua DPRD Kota Bima Apresiasi Langkah Kapolres Jaga Kamtibmas

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan mengapresiasi langkah Kapolres Bima Kota AKBP Henry Candra Novita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bima.

Ketua DPRD Kota Bima Apresiasi Langkah Kapolres Jaga Kamtibmas
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Ist

Menurut Alfian, sejak diamanahkan menjadi Kapolres Bima Kota, Henry memulai debut awalnya dengan bersilahturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, tokoh politik di Kota Bima dan tokoh pemuda.

“kami apresiasi apa yang dilakukan Kapolres Bima Kota ini. Silahturahmi yang dilakukan Pak Henry ini merupakan langkah maju untuk merawat kebersamaan dan terpenting untuk menjaga kamtibmas di daerah,” pujinya, Kamis malam (16/9).

Tidak hanya itu kata pria yang juga Ketua Partai Golkar Kota Bima itu, dirinya juga mengapresiasi langkah Kapolres dalam rangka mendukung dan menyukseskan program vaksiniasi Covid-19.

Ia menilai, Kapolres terus menggeliatkan dan terus mengedukasi ke masyarakat agar mengikuti program nasional tersebut.

“Debut awalnya di Kota Bima, Pak Henry memimpin jalannya vaksinasi di Pelabuhan Bima. Kegiatan itu dilaksanakan bersama TNI, tim kesehatan Polres, Puskesmas Paruga, Sahbandar dan Pelni,” terangnya.

Alfian menambahkan, dengan hadirnya Kapolres yang baru ini, sebagai Ketua DPRD Kota Bima Tetap memberikan support dan dukungan penuh, terhadap semua kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna terus terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru