oleh

Diduga Selingkuh dengan Pegawai BUMN, Oknum Guru SMPN 1 Kota Bima Dilapor Dikbud

Kota Bima, Kahaba.- Setelah viral oknum guru SDN 55 Dara dilaporkan oleh suaminya karena diduga selingkuh. Kini, oknum guru ASN SMPN 1 Kota Bima juga dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) terkait kasus yang sama.

Diduga Selingkuh dengan Pegawai BUMN, Oknum Guru SMPN 1 Kota Bima Dilapor Dikbud
Ilustrasi

Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, laporan itu diterima beberapa pekan lalu dan telah ditindaklanjuti.

“Setelah menerima laporan, kami langsung panggil oknum guru itu dan telah dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP),” ujarnya, Jumat (17/9).

Supratman menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasi dengan tim pemeriksa, oknum guru ASN SMPN 1 Kota Bima yang dilapor itu berinisial M, diduga berselingkuh dengan oknum pegawai BUMN di Kabupaten Dompu berinisial NA. Sedangkan pelapor adalah istri dari NA yaitu ES juga berdomisili sama.

“Setelah di BAP, hasilnya nanti akan disampaikan ke BKPSDM yang akan melakukan proses penindakan,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pengembangan SDM dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kota Bima A Rosyd Ruum yang dimintai tanggapan mengakui telah menerima laporan dugaan perselingkuhan tersebut dari pihak Dinas Dikbud Kota Bima.

“Kami baru menerima laporan secara lisan, untuk laporan secara tertulis kami masih menunggu. Jika sudah berkas yang masuk segera akan ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru