Kabar Kota Bima

HL Sukarsana Dipercaya Jadi Plt Kepala DPPPA dan Tajudin Plt Sekwan

273
×

HL Sukarsana Dipercaya Jadi Plt Kepala DPPPA dan Tajudin Plt Sekwan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sempat terjadi kekosongan jabatan sementara waktu karena rotasi dan mutasi sejumlah pejabat eselon II, Pemerintah Kota Bima menunjuk pejabat pelaksanan tugas untuk menggantikan posisi pejabat sebelumnya yang telah pindah tugas.

HL Sukarsana Dipercaya Jadi Plt Kepala DPPPA dan Tajudin Plt Sekwan - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H A Wahid. Foto: Ist

Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid menyampaikan, untuk sementara pejabat yang ditunjuk yaitu pelaksana tugas (Plt) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) dan Sekretaris DPRD Kota Bima.

HL Sukarsana Dipercaya Jadi Plt Kepala DPPPA dan Tajudin Plt Sekwan - Kabar Harian Bima

“Untuk Plt Kepala DPPPA ditunjuk HL Sukarsana yang saat ini masih menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan. Sedangkan jabatan Setwan ditunjuk Tajudin yang merupakan Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan pada lembaga dewan,” ujarnya, Selasa (21/9).

Wahid menjelaskan, kedua pejabat tersebut akan bekerja menjalankan program kegiatan sampai ditunjuknya pejabat definitif oleh kepala daerah. Untuk penunjukan pejabat baru nanti, pihak BKPSDM masih menunggu arahan Walikota Bima.

“Kami masih menunggu instruksi dari pimpinan daerah,” katanya.

Ditanya sejumlah kekosongan pejabat eselon II pada sejumlah instansi, apakah dilaksanakan tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) atau tidak, mantan Sekretaris DPRD ini belum bisa berkomentar, karena harus menunggu instruksi kepala daerah.

“Keumungkinan akan dilaksanakan tes JPT, namun tetap menunggu arahan pimpinan,” tambahnya.

*Kahaba-04