oleh

Polisi Sita Miras Saat Acara Biola Katipu di Oi Fo’o

Kota Bima, Kahaba.- Mengantisipasi terjadinya keributan dan tindak kriminal lain akibat pengaruh minuman keras (Miras), Tim Cobra Alpa Sat Narkoba Polres Bima Kota menyita puluhan botol Bir Bintang di Kelurahan Oi Fo’o saat acara hiburan malam Biola Katipu, Sabtu (2/10) sekitar pukul 22.00 Wita.

Polisi Sita Miras Saat Acara Biola Katipu di Oi Fo’o
Tim Cobra Alpa Sat Narkoba Polres Bima Kota saat menyia miras di acara hiburan malam di Kelurahan Oi Fo’o. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota menyampaikan, berdasarkan informasi masyarakat bahwa di Kelurahan Oi Fo’o sedang ada acara hiburan malam musik tradisional Bima yaitu Biola Katipu. “Infonya juga ada beberapa orang yang sedang menjual miras di sekitar lokasi hiburan,” ungkapnya, Minggu (3/10).

Menindaklanjuti itu, Katim Cobra Alpa AIPDA Taufarrahman bersama anggotanya menuju lokasi hiburan dan memeriksa setiap tempat, karena salah satu faktor penyebab keributan itu karena pengaruh minuman keras.

Hasil pemeriksaan kata Jufrin, tim menemukan 29 botol Bir Bintang di tempat penjualan milik ZN (40) warga Kelurahan Rabadompu dan 5 botol bir bintang milik SLM (50) yang juga warga Rabadompu.

Proses penggeledahan dan pemeriksaan serta penyitaan minuman haram itu pun disaksikan oleh Lurah Oi Fo’o dan juga disaksikan oleh Serka Juraed selaku Bhabinsa di Oi Fo’o.

“Semua barang bukti sudah diamankan ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” Katanya

*Kahaba-05

Kabar Terbaru